Pelantikan Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (HIMA TP)

Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2023 dilakukan Upacara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan bersama dengan Ormawa di lingkungan FIPP di Gedung Abdullah Sigit yang dimulai pada Pukul 12.15 WIB. Pelantikan ini dihadari oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang AKA, Bidang PKUSD, dan Bidang RKSIU, Para Ketua Departemen di FIPP, Koordinator Prodi S2 & S3, Dosen Pendamping Hima, Tenaga Kependidikan, dan Para Mahasiswa Perwakilan ORMAWA. Kegiatan di mulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UNY.

 

Setelah itu laporan dari Bapak Dr. Cepi Safruddin Abdul Jabar, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni yang menyebutkan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi memiliki 16 ORMAWA diantaranya BEM, DPM, UKMF Reality, UKMF Music Camp, UKMF KMIP, HIMA MP, HIMA PLS, HIMA PLB, HIMA BK, HIMA TP, HIMA PGSD Kampus II, HIMA PGSD Kampus III, HIMA PAUD, HIMA Psikologi, HIMA Kebijakan  Pendidikan, dan KMMD FIPP untuk jenjang Magister & Doktor. Terakhir Bapak Dr. Cepi Safruddin Abdul Jabar, M.Pd. berpesan kepada para mahasiswa untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama ditengah tantangan global dengan tetap mengembangkan kreativitas.

 

Pembacaan Surat Keputusan Dekan yang menandai agenda dimulainya Pelantikan Ormawa dilanjutkan pembacaan ikhkrar dan diikuti penyerahan SK. Dekan FIPP  Prof. Dr. Sujarwo, M.Pd. dalam sambutan memberikan penguatan bahwasa para Pengurus ORMAWA harus pintar, berprestasi, dan mampu melihat peluang yang ada di lingkungan untuk mengembangkan potensi diri dan ORMAWA.  Pelantikan. Plantikan ditutup dengan DOA dan diakhiri pada pukul 13.40 WIB.